Kamis, 26 September 2013

BEBERAPA MODEL DASAR BLAZER PRIA

kami memilki beberapa model dasar untuk blazer pria korea yang dapat dibuat dengan jangka waktu pembuatan kurang lebih seminggu. model tersebut tidak jauh berbeda dengan jas pria pada umumnya. namun bila melihat lebih jauh kami menganggap bahwa blazer adalah bentuk sederhana dari jas. yang sangat membedakan adalah berat dari masing-masing produk tersebut. beberapa blazer yang kami buat hanya memilki separuh berat dari jas resmi pada umumnya. Mengurangi beberapa bagian lapisan pengeras menjadi solusi jitu saat kami menginginkan membuat produk blazer yang ringan namun tetap nyaman dikenakan. Terkadang dengan mengganti jenis pelapis juga dapat dilakukan.
Elemen pembentuk blazer adalah bagian badan,lengan dan krah. Dibeberapa bagian tersebut kami melakukan sedikit inovasi untuk menciptakan sebuah model blazer pria yang lebih fresh. Sedikit saja merubah bentuk krah akan berpengaruh terhadap tampilan secara keseluruhan. berikut contoh gambar 2 blazer dengan bentuk krah berbeda.
basic model kedua baju blazer pria tersebut tidak jauh berbeda. yang paling menonjol adalah bentuk dari krah. Untuk gambar pertama menggunakan model bentuk krah standart yang di beri tepian list hitam, sementara untuk model kedua model krahnya adalah bentuk krah langsung dengan warna hitam. Dari kedua nya kita bisa melihat bahwa pada bagian lain selain krah memiliki kecenderungan bermodel sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar