Jumat, 13 Februari 2015

MODEL BLAZER PRIA MURAH MEMBUAT PENAMPILAN KEREN

ahaaa,,,lama sekalai tidak menyentuh blog ane yang satu ini, mungkin terlalu sibuk dengan blog toko online yang ane sedang kerjakan. Ya, semua blog dan web toko online ane kerjakan sendiri so menghemat pengeluaran buat biaya marketing dan pemeliharaan web tentunya. Imbasnya pasti pada haraga dasar semua produk yang ane produksi dan jual. Menjadi semakin murah karena tidak terbebani biaya lain lain yang notabene memakan budget lumayan besar. Untuk blog baju blazer korea ini ane buat memang sebagai penunjang keberlangsungan dan sistem marketing penjualan baju blazer pria yang ane produksi. Kebetulan di solo tepatnya, nama perusahaan ane arvien mandiri adalah konveksi dan tailor yang memproduksi berbagai macam pakaian pria wanita seperti batik dan juga blazer serta jas pria.

Ya karena sudah lama gak berjumpa so pada kesempatan ini ane coba untuk mereview beberapa model blazer korea yang ane jual, berikut beberapa diantaranya.


dua model blazer korea pria diatas merupakan model yang paling baru dan baru malam ini juga ane upload di toko blazer korea online. desainnya cukup sederhana namun aksen warna krah yang berbeda memberikan nuansa yang jauh dari klasik, ya kalo agan semua sedang mencari model blazer korea untuk dipakai sebagai pakaian pada berbagai acara resmi dan non formal, inilah model yang cukup tepat. Akan membuat penampilan menjadi sangat menawan dan menarik. tampil gaul dan modis tentu menjadi dambaan setiap pria dalam berpenampilan.

Harga produk pakaian blazer model korea diatas sangat murah, hanya Rp.300.000. Bahan menggunakan jenis bahan yang biasa dipakai untuk pembuatan jas pria, bagian dalam baju full furing dan ada kantong dalamnya juga. Asal ente gak bilang sama orang di sebelah, pasti dia tidak tahu kalo ini sebenarnya adalah sebuah semi jas atau blazer. Hanya saja didesain dalam proses produksinya dengan beberapa tehnik tertentu shingga blazer korea buatan ane lebih ringan daripada jas resmi biasa.

Sekarang waktunya pesan mas brow... kalo mas brow mau pesan blazer caranya gampang. langsung SMS aja ke 081226062341, dengan formt smsnya sebutin nama,alamat,kode produk,size.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar